MEMBUAT TRANSAKSI DARI REKONSILIASI BANK PADA ACCURATE ONLINE
Membuat Transaksi dari Rekonsiliasi Bank Pada Accurate Online
Pada saat melakukan Rekonsiliasi Bank di Accurate, terkadang ada kondisi dimana mutasi transaksi pada Rekening Bank belum dibuat transaksinya pada Accurate sehingga mutasi transaksi tersebut belum bisa dilakukan rekonsiliasi ( dicocokan). Dengan menggunakan fitur Smartlink e-banking, anda bisa melakukan penginputan transaksi pada saat sedang melakukan proses Rekonsiliasi Bank tanpa harus menutup atau menghentikan proses Rekonsiliasi yang sedang di lakukan.
Berikut ini langkah-langkah untuk membuat transaksi dari menu Rekonsiliasi Bank :
- Pada menu Rekonsiliasi Bank, klik ‘Buat’ di kolom ‘Jurnal Accurate’.
2. Pada tampilan ‘Buat Transaksi Baru’ terdapat 2 pilihan jenis transaksi yaitu‘Penerimaan’ dan ‘Transfer Bank’. Pada salah satu transaksi kemudian cari akun yang akan digunakan (note : akun yang sudah pernah digunakan akan tampil menu Buat Transaksi Baru). Pada ilustrasi ini dipilih transaksi ‘Penerimaan’ dan memilih akun yang telah dipilih sebelumnya yaitu Pendapatan Jasa.
Available ACCURATE ONLINE
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!